Jumat, 22 Januari 2010

10 Taktis Online Marketing Techniques

Internet Marketing memiliki banyak aspek yang berbeda, dan teknik yang Anda gunakan dapat mempengaruhi penjualan produk Anda sangat. Berikut adalah 10 Taktis Online Marketing Techniques yang akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas situs Web Anda dan penjualan.

Taktis Online Marketing Teknik # 1:

Katakan kepada prospek Anda bahwa suatu peristiwa akan datang up yang jarang terjadi yang sering dan mereka perlu untuk mengambil keuntungan dari itu, sementara itu di sini karena itu mungkin beberapa saat sebelum terjadi lagi. Contoh:

- Anda bisa kembali merilis sejumlah produk yang Anda hanya dilepaskan sekali sebelum untuk sejumlah terbatas hari atau jam;
- Anda bisa meluncurkan satu lawan satu program mentoring yang terbatas untuk jumlah siswa dan tahun lalu itu terjual habis dalam banyak jam atau menit.

Taktis Online Marketing Teknik # 2:

Katakan prospek Anda semua bagian besar tentang produk yang Anda mempromosikan dengan menulis review produk untuk itu. Contoh:

- Bandingkan bagaimana kehidupan Anda adalah 'sebelum dan sesudah' Anda memiliki produk seperti manfaat yang Anda terima bahwa Anda tidak bisa sebelum atau tujuan Anda akhirnya tercapai.
- Anda bisa memberitahu mereka apa yang paling Anda sukai tentang produk dan satu hal negatif kecil sehingga tinjauan terdengar lebih jujur.

Taktis Online Marketing Teknik # 3:

Beritahu prospek Anda tentang berita yang terkait dengan cerita yang akan membujuk orang untuk membeli produk Anda. Contoh:

- Itu bisa tentang betapa buruknya perekonomian dan mengapa mereka harus menemukan arus pendapatan baru bagi mereka sendiri dan keluarga mereka.
- Itu bisa tentang bagaimana badai menghancurkan seluruh lingkungan dan mengapa mereka harus memiliki semacam asuransi kehidupan rumah atau jika hal itu terjadi kepada mereka.

Taktis Online Marketing Teknik # 4:

Beritahu prospek Anda tentang orang-orang yang mengkritik strategi yang berbeda yang Anda gunakan untuk memasarkan atau mempromosikan bisnis Anda dan menindaklanjuti dengan alasan yang persuasif bagi mereka untuk membeli. Contoh:

- Saya mendapat e-mail hari lain yang menyatakan aku sedang mencoba menipu Anda dalam memilih ke e-zine dengan satu ton tanpa biaya, hadiah yang bernilai tinggi.
- Saya menerima komentar di blog saya yang saya gunakan taktik urgensi takut untuk membujuk orang untuk membeli dan itu benar - hanya 30 eksemplar dari 100 yang tersisa. Aku benar-benar jujur dan punya bukti.

Taktis Online Marketing Teknik # 5:

Katakan kepada prospek Anda bahwa mereka hanya begitu banyak waktu atau begitu banyak rintangan yang jauh dari manfaat dari produk Anda. Contoh:

- Ini hanya akan membawa Anda 3 menit atau kurang untuk memesan dan kemudian Anda dapat mulai untuk akhirnya mencapai tujuan Anda.
- Anda hanya satu klik jauhnya dari mengeluarkan kredit Anda dan mengakhiri masalah berat badan Anda selamanya.

Taktis Online Marketing Teknik # 6:

Katakan kepada prospek Anda bahwa Anda akan memberi mereka sesuatu yang gratis biaya kompetisi untuk Anda. Contoh:

- My persaingan biaya untuk laporan ini tapi aku akan memberikannya kepada Anda tanpa biaya karena aku berharap kemurahan hati saya akan membujuk Anda untuk membeli OTO.
- Saya tidak merasa itu hak untuk membebankan pelanggan saya untuk menyerahkan iklan diklasifikasikan ke situs web saya seperti orang lain lakukan, karena lalu lintas adalah mengulangi apa yang membangun sebuah bisnis.

Taktis Online Marketing Teknik # 7:

Katakan prospek Anda apa bisnis atau produk Anda memiliki kesamaan dengan populer lain, bisnis bermerek. Contoh:

- Sama seperti kita ABCXYZ Perusahaan 24hour, 7 hari seminggu layanan pelanggan dan dukungan teknis sehingga Anda tidak akan pernah bisa tanpa bantuan.
- Kualitas produk kami adalah seperti ABCXYZ furnitur, sangat stabil, menggunakan kayu ek dan memiliki abadi selesai.

Taktis Online Marketing Teknik # 8:

Katakan kepada prospek Anda bahwa Anda kreatif memilih sejumlah orang untuk membeli dan menggunakan produk Anda sebelum jadi dipromosikan ke masyarakat umum. Contoh:

- Saya akan memilih hanya 30 murid yang mau belajar bagaimana menggunakan produk saya untuk menurunkan berat badan dengan cepat.
- My partner dan saya telah memutuskan untuk memilih 20 beta tester untuk menguji dan bereksperimen dengan produk kami sehingga kami bisa mendapatkan studi kasus sebelum peluncuran besar.

Taktis Online Marketing Teknik # 9:

Katakan prospek Anda tips, strategi atau rahasia di dalam salinan iklan Anda yang akan membujuk mereka untuk membeli produk Anda sehingga mereka dapat benar-benar menggunakan ujung. Contoh:

- Tips # 1: Bila Anda memotong pagar Anda dengan penghias baru kami mengubah pengaturan sampai 5 sehingga akan memberikan Anda memotong tanaman tampak bersih.
- Strategi # 4: Ketika Anda berada di seminar, di bar dan di makan malam adalah salah satu tempat terbaik untuk bertemu dan mencari mitra patungan baru.
- Rahasia # 2: Ketika merancang iklan banner Anda Anda dapat klik pada 'bernyawa' untuk membuat objek bergerak dalam banner anda.
- Teknik # 3: Ketika Anda chatting dengan mitra potensial baru berpacaran, minta mereka banyak pertanyaan untuk menunjukkan anda tertarik pada mereka.

Taktis Online Marketing Teknik # 10:

Katakan prospek Anda sesuatu yang mereka mungkin melakukan hal yang salah atau yang menunda mereka dari memperoleh manfaat yang mereka inginkan mungkin mereka tidak menyadari. Contoh:

- Kebanyakan orang tidak menyadari mereka kenaikan berat badan dari ini disebut rendah kalori, rendah lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar