Jumat, 22 Januari 2010

2009 US Online Holiday Season's Penjualan Show Positif Pertumbuhan

Tahun 2009 diakhiri dengan catatan positif yang menunjukkan tren pertumbuhan yang jelas dalam penjualan ritel online untuk musim liburan tahun ini. US online penjualan musim liburan diperbaiki melalui padat 5% bila dibandingkan periode yang sesuai tahun lalu, menurut laporan comScore. Online penjualan mencapai $ 27,121 juta dari 1 November - 24 Desember, 2009. Selama periode yang sama tahun lalu, konsumen hanya menghabiskan $ 25,845 juta online dengan setetes dari 3%.

Selasa hijau adalah TERBERAT Pembelanjaan Online Hari tahun 2009
Pada Selasa setelah Senin Hijau memberi kejutan yang menyenangkan clocking $ 913 juta dari total penjualan online, mengklaim satu-satunya hari untuk menyeberang $ 900 juta. Namun, Hijau Senin (14 Desember) adalah mengecewakan dengan pertumbuhan negatif 1% bila dibandingkan dengan 2008. Hijau hari Selasa penjualan tumbuh sebesar 21% yang luar biasa bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya penjualan online sebesar $ 754 juta. Dua hari setelah Selasa (15 Desember) juga menandai peningkatan penjualan yang cukup besar jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Menurut pakar industri, 17 Desember adalah hari terakhir biasa menawarkan pengiriman gratis untuk belanja Natal oleh banyak pengecer online. Memegang sampai menit terakhir transaksi, online pembeli melakukan pembelian cepat dalam tiga hari terakhir transaksi untuk meraih kesempatan. Perilaku aneh ini secara online pembeli mengakibatkan beberapa kejutan dalam nilai penjualan hari setelah Green Senin.

2009 Top 10 Online Menghabiskan Days Vs 2008 Top 10 Online Pembelanjaan Days
The top 10 online menghabiskan hari di tahun 2009 adalah tanggal 15 Desember, November 30 (Thanks Giving Day), 1st, 16th, 14, 10, 8, 17, 3 dan 2 Desember masing-masing. Atas individu sembilan hari dari sepuluh hari mengumpulkan lebih dari $ 800 juta masing-masing. Tidak seperti tahun lalu dibandingkan periode di mana semua sepuluh hari milik Desember, tahun ini November 30 menemukan sebuah slot di antara yang tertinggi pengeluaran online hari musim. Total penjualan untuk 2009 menjadi sepuluh online menghabiskan hari mencapai $ 8.509 juta jika dibandingkan dengan $ 8.056 juta tahun 2008 meningkat 5,62%.

Gratis Pengiriman muncul sebagai Faktor Kunci Pembelian Online Season ini
Data ComScore mengungkapkan bahwa pengiriman gratis tumbuh sebagai pendorong penting belanja online sepanjang musim liburan 2009. Online pembeli sengaja menunggu sampai mereka mendapatkan gratis biaya pengiriman penawaran dari pengecer untuk membeli secara online. Volume belanja yang mencakup pengiriman gratis meningkat jauh jika dibandingkan dengan 2008's liburan musim.

Banyak faktor yang berkontribusi terhadap pertumbuhan tahun ini penjualan online hari libur. Alasan utama termasuk peningkatan keyakinan konsumen, berat salju, dalam diskon, aktivitas pemasaran yang agresif, dan keseluruhan isyarat positif dari perekonomian. Menurut pakar industri, pemukiman yang akan datang sangat penting untuk menilai apakah optimisme adalah membatasi hanya sementara musim liburan atau dapat melanjutkan pada tahun 2010 lebih pulih dari resesi.

Marvist adalah biro iklan online menyediakan konsultasi strategi pemasaran Internet untuk membantu perusahaan untuk meningkatkan penjualan online dan meningkatkan keuntungan mereka. Marvist didirikan pada tahun 2005 dan telah berkembang pesat sejak saat itu dan memiliki klien sekarang di 11 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Spanyol, Jepang, Australia dan Selandia Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar