Jumat, 22 Januari 2010

Bagaimana Leverage Your Online Marketing Pilihan untuk Drive Penjualan di Down Ekonomi

Angka-angka terbaru menunjukkan bahwa satu-satunya bagian dari ekonomi yang benar-benar dikembangkan untuk musim belanja liburan tahun 2009 adalah persentase penjualan yang dilakukan melalui internet, atau e-commerce. That's it. Segala sesuatu yang lain turun.

Jadi jika Anda membaca ini dan Anda memiliki bisnis yang berbasis e-commerce yang seharusnya berarti Anda telah ke diri Anda dengan baik untuk melewati musim liburan ini, benar? Tentu saja, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Tidak ada yang sederhana, berbanding lurus hubungan antara "Aku punya situs web yang menjual barang" dan "Aku menghasilkan uang secara on-line." Jika ada, semua orang akan melakukannya, benar??:)

Sederhana, lurus ke depan langkah-langkah untuk membantu Anda dalam mengarahkan lalu lintas tampak sedikit dan jauh antara. Dan untuk alasan yang baik. Insentif apa yang kebanyakan orang-orang yang mengetahui informasi ini harus mengungkapkan hal itu kepada orang-orang yang tidak tahu? Penghargaan Orang Samaria yang Baik? Kebanyakan orang akan setuju bahwa, meskipun hal semacam itu akan menjadi bagus bulu di topi mereka, hal itu tidak menyediakan makanan di meja mereka.

Jadi mari kita mulai dengan beberapa sederhana, lurus maju strategi untuk mengarahkan lalu lintas.

DAO - Digital Asset Pengoptimalan: Apa jenis aset yang Anda miliki saat ini di web Anda dapat memanfaatkan untuk keuntungan Anda? Dengan aset Maksudku potongan konten dan / atau kreatif Anda memiliki kontrol atas dan masih ada di web. Ini adalah pertanyaan pertama yang penting untuk bertanya pada diri sendiri karena jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini dengan persetujuan, itu berarti Anda sudah punya pekerjaan yang harus meletakkan dasar yang diperlukan bekerja untuk sebuah kampanye pemasaran. Jika Anda punya apa-apa di luar sana, maka sebelum Anda dapat berhasil seperti Anda harus, Anda harus terlebih dahulu:

1. Bergabung dengan percakapan; Mulailah dengan hanya merespons dalam bagian komentar artikel koran atau blog dengan nama asli Anda atau perusahaan Anda nama asli.
2. Berpartisipasi pada beberapa situs jaringan media sosial. Hal ini membantu dalam proses membangun yayasan.
3. Mendirikan Point Of View sehubungan dengan topik tertentu Anda keahlian dan membuat sudut pandang yang dikenal
4. Cari jurnal dan penerbit pikiran yang seperti topik Anda keahlian dan buatlah kehadiran anda diketahui.

Membangun blok bangunan fundamental ini menyediakan Anda dengan air yang Anda akan membutuhkan untuk membuat gelombang.

Bila Anda memiliki aset Anda dapat memanfaatkan, maka anda tanyakan kepada diri sendiri "Apa Tujuan saya."

Jawaban (s) ke pertanyaan ini membawa kepada cahaya strategi yang diperlukan Anda akan perlu untuk mengimplementasikan untuk mencapai tujuan Anda. Strategi ini harus didasarkan pada distribusi aset digital Anda, posisi mereka di web, relatif kekuatan dan kelemahan dari link ke dan dari aset-aset dan optimalisasi mereka.

Mengoptimalkan Aset Digital Anda

Aset digital Anda akan memungkinkan Anda mencapai tujuan bisnis Anda yang terbaik maka mereka telah menjadi memungkinkan Anda untuk menerima mesin pencari yang paling bang for your buck berkaitan dengan lalu lintas. Dan jangan kita lupa, itulah yang seluruh latihan ini adalah tentang, memerintah di lebih banyak lalu lintas. Bila Anda DAO adalah Search Engine Optimization (SEO) compliant, Pay-Per-Click (PPC) kampanye, AdSense kampanye, kampanye afiliasi, dan SEO kampanye semua memiliki waktu yang lebih mudah membawa Anda lalu lintas yang memenuhi syarat yang Anda inginkan.

Jadi, dalam pemasaran, ingat, DAO adalah titik awal Anda. SEO dari DAO adalah titik tengah. Pelacakan konversi dan lalu lintas yang Anda terima sebagai hasil adalah titik akhir Anda. Konsep ini dengan benar sebelum kampanye pemasaran apapun dan Anda akan pergi jauh untuk membantu menjamin keberhasilan usaha pemasaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar