Jumat, 22 Januari 2010

Dimulai pada Awal - Internet Wealth Primer

"Dimulai pada awal" kedengarannya sederhana, tapi sungguh, apa artinya? Jika Anda terus berpikir tentang bagaimana cara membuat uang online atau anda melihat peluang besar tetapi tidak tahu APA untuk benar-benar lakukan selanjutnya, lalu apa jawabannya? Dengan kata lain, apa yang Anda lakukan? Apa yang sebenarnya Anda lakukan pertama kali?

Dalam istilah yang sederhana, yang sebagian besar dari kita butuhkan adalah panduan langkah demi langkah mulai dari awal dan membawa kita langsung ke akhir. Biaya minimal. Itu sudah jelas, bukan?

Jadi, bagaimana dan di mana kita menemukannya? Bagaimana dan di mana kita mulai?

Ambil langkah pertama Anda dulu. Lakukan sesuatu. Mengambil tindakan.

Faktanya adalah, Anda sudah dimulai. Anda sedang membaca ini, bukan? Jadi, kau pergi ke awal yang baik. Mengambil tindakan hanya merujuk untuk melakukan sesuatu / apa saja yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda (s).

Menciptakan sebuah bisnis memerlukan unsur-unsur umum tertentu tanpa memperhatikan apakah yang on atau off-line. Tapi kebutuhan yang paling umum adalah etos kerja yang benar-benar baik. Dan dasar etika kerja yang baik adalah mengambil tindakan. Jika Anda ingin sesuatu terjadi, Anda harus melakukan sesuatu untuk membuatnya begitu. Jika Anda menghasilkan tindakan, maka Anda akan lebih mungkin menghasilkan hasil yang Anda cari. Jika Anda menunggu orang lain untuk memulai, maka Anda akan tunduk pada hasil yang mereka, bukan Anda, menghasilkan. Jika Anda tidak mulai ... bagaimana bisa selesai?

Oke, jadi Anda akan menemukan kesuksesan dengan memulai, melanjutkan dan menyelesaikan pekerjaan. Dan mungkin pekerjaan yang paling penting adalah membangun dasar yang baik. Dan Anda akan mencapai itu dengan memahami apa yang Anda lakukan. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk mulai dari awal, dan bekerja sampai akhir. Jangan lewatkan langkah-langkah dan jangan berkecil hati jika Anda mengalami beberapa gundukan di sepanjang jalan. Roma tidak dibangun dalam sehari. Anda tetap fokus pada apa yang Anda harapkan sebagai hasil akhir. Dan mengambil tindakan apapun yang diperlukan (dan secara moral dan etika dapat diterima) untuk mencapainya.

Saya menyarankan bahwa tujuan utama Anda harus pertama Anda untuk membuat situs web halaman 1-3. Ini jauh lebih sederhana daripada kebanyakan orang menyadari, tetapi memang membutuhkan sedikit waktu dan tenaga. Tidak ada yang akan terjadi jika Anda tidak mengajukan permohonan diri. Tapi jangan takut mati karena ada beberapa teknis pengetahuan komputer yang terlibat. Anda perlu belajar hanya sedikit untuk secara dramatis meningkatkan kekayaan. Dan ada banyak panduan di luar sana yang dapat membantu Anda.

Menemukan satu yang dirancang dengan pemula di pikiran, oleh seseorang yang mulai tanpa pengetahuan teknis, dan beberapa waktu yang lalu. Ini berarti bahwa ia akan memiliki apresiasi yang lebih saat ini dari apa yang Anda hadapi. Sekarang lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar