Jumat, 22 Januari 2010

Internet Marketing Pendidikan dan Pelatihan

Setelah produk terbesar di dunia berarti apa-apa jika tidak ada yang membelinya. Menciptakan yang efektif dan terukur kehadiran pemasaran online adalah mutlak penting dalam iklim kompetitif dewasa ini. Inti dari marketing adalah untuk mendapatkan orang yang tepat dalam jumlah terbesar ke website Anda.

WHAT IS THE PROBLEM? Untuk membangun bisnis berbasis rumah Anda perlu Pendidikan dan Pelatihan ... 97% dari ribuan individu dan kelompok berusaha untuk mendapatkan uang secara online akan gagal ... Semua akan setuju bahwa sekolah dasar dan menengah pendidikan adalah vital, dan pendidikan tersier diperlukan untuk lahan pekerjaan terbaik, tetapi kebanyakan calon pemasar online percaya ada orang yang dapat menjadi Master Internet Marketer di drop dari topi dengan sedikit atau tanpa pendidikan dan pelatihan.

MASALAH Explained! Mengapa perusahaan bata dan adukan semen memiliki pelatihan dalam pekerjaan, menghabiskan uang untuk mengirim staf untuk seminar dan pelatihan? Mengapa perusahaan-perusahaan mempekerjakan konsultan pelatihan? Apakah Anda berjalan melewati jembatan yang dibangun oleh seorang akuntan atau terbang di dalam pesawat terbang yang dibangun oleh seorang pengacara? Sayangnya, persepsi bahwa pendidikan pemasaran online yang tidak perlu telah tercemar industri, berkecil hati orang-orang dengan potensi untuk memberikan bangun pagi-pagi dan melahirkan penipuan dan skema.

APA YANG PERLU ANDA TAHU? Belajar bagaimana memasarkan bisnis online adalah hal yang tidak berbeda dengan versi offline, butuh pendidikan dan kurikulum training.The untuk gedung termasuk pemasaran online website, arahan dan terima kasih halaman, blogging, social bookmarking, artikel pemasaran, pod casting, penelitian kata kunci, optimisasi mesin pencari, promosi produk, link, copywriting, press release dan banyak lagi potensi pendapatan streams.It 's cukup daftar.

Akal sehat mengatakan kepada kita bahwa "membuat $ 100.000 dalam dua hari" atau "cara cepat kaya" atau "bebas" adalah penipuan dan skema dan bukan milik kami bersama orang-orang yang bersedia untuk berinvestasi dalam development.Having pribadi terbaik pemasaran internet pendidikan dan pelatihan adalah apa yang akan membedakan Anda dari keramaian, dan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan pribadi dan bisnis yang telah Anda tentukan sendiri.

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN UNTUK MENJADI BERPENDIDIKAN? Menemukan perusahaan yang jujur akan menerima Anda sebagai pemula dan yang memiliki infrastruktur dan staf terlatih yang berdedikasi. (Bicara kepada mereka) Perusahaan harus memiliki track record yang sudah terbukti dan menawarkan personalisasi A sampai Z Internet Marketing kurikulum dengan dukungan online, baik untuk pelatihan dan di bagian belakang office.It harus menawarkan pelatihan video perpustakaan, tahan Webinars mingguan dan tele - seminar, sehari-hari menawarkan pelatihan kewirausahaan dan pola pikir serta menguasai hidup aktivitas pemasaran dan kepemimpinan bisnis penting programs.Most menemukan komunitas yang berpikiran seperti pengusaha dan atas pelaku yang mendorong Anda untuk "menyalin" them.Investigate secara menyeluruh dan melakukan "due diligence "Jangan buang-buang uang dan waktu, jangan kompromi.

ANDA: Anda akan memerlukan atribut kewirausahaan gairah, ketekunan, produktivitas dan kemauan untuk belajar. Anda akan menetapkan tujuan bisnis pribadi dan sepadan dengan keinginan Anda untuk menjadi sukses tokoh 7 Master Internet Marketer. Anda tidak akan membiarkan dirimu ke bawah. "Pendidikan adalah yang mengungkapkan dengan bijak dan penyamaran dari bodoh kurangnya pemahaman mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar