Jumat, 22 Januari 2010

Internet Marketing - Tidak ada Piece of Cake

kita mulai diskusi kita membangun bisnis online. Kami mencoba untuk mengesankan atas pemilik bisnis online baru itu, meskipun ada uang pasti akan dilakukan dalam pemasaran online dan yang pasti ada beberapa keuntungan pasti menciptakan bisnis online tradisional dibandingkan dengan 'batu bata dan mortir bisnis, tidak a 'slam dunk. "

Menciptakan bisnis berbasis web dapat dipastikan akan sebuah tantangan dan membutuhkan Anda belajar dan menguasai beberapa keahlian yang berbeda. Satu bidang menonjol ketika datang ke learniing pentingnya keterampilan tertentu tetapi juga dalam kompleksitas dan pentingnya menguasai konsep ini. Singkatnya, ini Lalu Lintas.

Ada banyak cara untuk menghasilkan lalu lintas ke bisnis online baru Anda. Pada artikel ini saya akan memberikan Anda awal yang baik dan kemudian di masa yang akan datang artikel ini dan meninjau beberapa hal-hal yang lebih penting yang perlu Anda ketahui untuk menjadi sukses.

Jadi di sini adalah daftar Anda tidak dalam urutan tertentu:

1. SEO

2. Email Marketing

3. Pasal Pemasaran

4. Forum Pemasaran

5. Joint Venture Marketing

6. Jaringan Sosial - Twitter, MySpace, Facebook dll

7. Video Pemasaran

8. Blogs

9. PPC Pemasaran - Google, Facebook dan lain-lain

10. Word of Mouth Viral Marketing

11. Give A Cara

dan daftar berjalan dan terus.

Apa yang Anda mungkin sudah menebak adalah bahwa aku berpikir bahwa Anda harus menjadi ahli dalam masing-masing tetapi hanya satu per satu waktu tapi kemudian, menggabungkan mereka semua untuk membangun "Saluran Pemasaran" sehingga tidak ada taktik pemasaran sangat penting untuk Anda online sukses.

Jadi, mari kita berbicara sedikit tentang Search Engine Optimization.

Ini mungkin salah satu yang paling sulit untuk menguasai keterampilan belum tentu karena begitu rumit tetapi lebih karena perubahan permainan sepanjang waktu. SEO berhubungan dengan menetapkan kata kunci website Anda, metatags dan sejenisnya sehingga mesin pencari (seperti Google, Yahoo dll) menemukan mereka dan indeks dengan mudah.

Dengan demikian, Anda berharap untuk menangkap semua halaman pertama yang penting daftar di mesin pencari ini di 'bagian organik'. Bagian yang mengatur adalah daftar pada sisi kiri halaman, misalnya, di Google. Iklan di atas dan di paling kanan iklan dibayar yang akan kita bahas di artikel mendatang.

Jika anda baru untuk SEO ini bisa menjadi tugas menakutkan dan satu Anda dapat dengan mudah melakukan outsourcing untuk para profesional. Berhati-hatilah untuk tidak menyerah kepemilikan situs Anda sehingga jika proses tidak bekerja untuk kepuasan Anda Anda tidak dalam mengikat.

Juga, jika Anda memutuskan untuk melakukan outsourcing, pastikan Anda melihat hasil dan mengukur, mengukur dan kemudian mengukur lagi. Jika SEO tidak dipertahankan pada dasar konstan Anda dapat menemukan diri Anda di halaman 1 hari ini dan halaman 10 satu minggu dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar