Jumat, 22 Januari 2010

Kau Membuat Internet Marketing Harder Than What It Is

Jika Anda tidak berhasil di pemasaran online maka Anda membuatnya lebih sulit daripada apa itu. Aku berdiri 100% di belakang pernyataan ini. Alasan saya tahu ini benar adalah karena ketika pertama kali saya mulai pemasaran online saya membuatnya WAY lebih sulit daripada apa yang sebenarnya.

Ketika saya pertama kali memulai internet marketing saya akan membuat hal-hal cara lebih keras daripada apa yang mereka perlu. Aku akan melompat dari satu trik ke berikutnya atau aku akan melompat dari satu program ke yang berikutnya. Aku tidak akan mendapatkan kepuasan instan jadi saya hanya akan berhenti apa yang saya lakukan dan kemudian pindah. Barulah setelah beberapa bulan dan beberapa RIBUAN dolar bahwa aku menyadari apa yang saya lakukan salah.

Pertama-tama, saya akan menemukan teknik pemasaran yang baru. Sebagai contoh, saya akan mulai beriklan di daftar aman. Aku akan mengirimkan ratusan ribu email dan saya akan tetap tidak hasil. Ini membuat saya marah sekali sehingga aku akan melanjutkan perjalanan. Saya kemudian cobalah Bayar Per Klik periklanan. Saya kemudian akan meniup melalui beberapa ribu dolar dan masih belum ada hasil.

Jadi kemudian aku akan mengambil langkah mundur dan menganalisa produk yang saya mencoba untuk menjual. Setelah saya menemukan beberapa kelemahan dalam sistem yang sekarang aku akan pergi mencari beberapa sistem baru. Lalu aku akan menemukan sistem berikutnya yang akan membuat saya kaya melebihi impian terliar saya. Saya akan segera mulai beriklan produk tersebut. Cara yang sama saya melakukan semua yang lain. Saya akan memberitahu Anda menebak apa yang terjadi selanjutnya.

Apa yang saya lakukan salah adalah bahwa saya akan online mencoba salah satu media iklan pada satu waktu. Internet adalah pasar HUGE tempat dan mencoba secara online salah satu cara untuk mengiklankan akan dipotong itu tidak sederhana. Saya masalah lain adalah bahwa saya menyadari bahwa sebagian besar program-program di luar sana hanya menjual mimpi. Produk yang saya beli adalah produk yang hanya memungkinkan saya untuk menjual mimpi itu kepada orang berikutnya. Bagaimana hal itu bermanfaat bagi orang lain?

Jadi aku melanjutkan pencarian untuk menemukan kombinasi iklan dan produk yang memenuhi kriteria ketat saya. Yang pertama adalah bahwa program periklanan harus semua meliputi dan mencakup semua jenis iklan. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa iklan harus menggunakan semuanya, mulai dari metode iklan gratis sepanjang jalan hingga mendapatkan sistem yang memungkinkan diri sendiri atau anggota tim saya untuk menelepon prospek saya dan menutup penjualan.

Ketika datang ke sebuah produk saya tahu bahwa saya harus menemukan sesuatu yang memperkaya dan membawa nilai yang sebenarnya kehidupan manusia. Aku tidak akan menjual mimpi. Aku butuh produk nyata. Setelah lama mencari akhirnya aku berlari ke seberang yang memungkinkan saya untuk merasa 100% nyaman dan saya tahu bahwa saya bisa tanpa diragukan lagi berdiri di belakang dan tahu dalam hatiku bahwa orang akan mendapat manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar