Jumat, 22 Januari 2010

Mengapa Sulit Make Money Online

Kebanyakan orang yang mencoba untuk membuat uang online menyerah sebelum mencapai impian mereka. Mereka berpikir bahwa membuat uang secara online akan menjadi mudah dan datang dengan cepat, tetapi biasanya tidak. Pada artikel ini, kita akan melihat pola pikir bahwa Anda perlu untuk sukses di membuat uang secara online.

Pertama, mari saya perkenalkan Anda dengan ironi mencari nafkah online. Pada hari ini dunia yang serba cepat, semua orang ingin segalanya segera. Dan, di mana orang-orang pergi ketika mereka ingin menemukan sesuatu sekarang juga? Mereka pergi Internet.

Menggunakan logika, kita bisa menyimpulkan bahwa Internet adalah tempat untuk pergi jika Anda ingin menghasilkan uang cepat. Namun, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Mencari nafkah online adalah hal yang lebih lambat daripada banyak off-line usaha.

Anda pasti sudah membaca tentang cara untuk mendapatkan uang dengan cepat secara online. Kami melihat banyak program yang ditawarkan yang mengatakan hal-hal seperti, "mendapatkan $ 4.000 per bulan segera." Apakah Anda tahu siapa yang akhirnya menghasilkan $ 4.000 bulan? Orang yang menjual program Anda. Itu yang.

Alasan bahwa perlu banyak waktu untuk membuat uang secara online adalah bahwa perlu banyak pengunjung ke website anda untuk mendapatkan uang secara online. Dan, dibutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan banyak pengunjung ke website anda.

Apakah Anda tahu apa yang terjadi setelah Anda membuat website? Tidak ada.

Tidak ada yang terjadi. Anda tidak memiliki pengunjung, karena tidak ada yang tahu tentang situs web Anda. Kecuali Anda adalah seseorang atau beberapa perusahaan dengan nama besar, tak seorang pun akan mengunjungi situs web Anda setelah Anda membuatnya.

Hal ini seperti kebalikan "Field of Dreams". Dalam film itu, yang terus-menerus menahan diri itu, "Jika Anda membangunnya, mereka akan datang." Dengan website, kenyataannya justru sebaliknya. "Jika Anda membangunnya, mereka tidak akan datang."

Banyak berhenti di sana. Setelah membangun situs yang hebat dan tidak memiliki pengunjung, banyak orang menyerah. Mereka yang terus menyadari bahwa Anda perlu untuk mempromosikan website anda untuk menarik pengunjung.

Orang-orang yang melakukan promosi ini biasanya kecewa lagi. "Semua promosi ini dan masih ada?" yang mereka pikirkan. Well, ini karena hal-hal yang membutuhkan waktu beredar di Internet. Orang-orang ini seringkali berhenti hanya ketika usaha mereka sedang mengakar.

Orang-orang yang berhasil adalah orang-orang yang memiliki perut, dan cadangan keuangan, untuk terus melakukannya selama minimal tiga tahun. Kebanyakan orang tidak punya ... dan inilah sebabnya sulit bagi mereka untuk sukses menghasilkan uang secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar