Jumat, 22 Januari 2010

Menjadi Pengusaha Online - Menambahkan situs Layer to Your Pemasaran

Salah satu hal yang harus Anda lakukan ketika menjadi pengusaha online adalah untuk mengembangkan strategi pemasaran online Anda. Ada banyak strategi yang dapat dipilih. Tapi bagaimana Anda pendekatan perencanaan strategi pemasaran Anda?

Pemasaran Musik

Pikirkan tentang meletakkan strategi pemasaran Anda bersama-sama seperti belajar musik baru. Dalam paduan suara di gereja, kita memiliki instrumen berikut: piano, lead guitar, rhythm guitar, bass, drum, dan tentu saja suara-suara. Selama latihan, biasanya kita meninjau dan praktek setiap bagian dari sebuah lagu dan kemudian tambahkan semua bersama-sama. Jadi Anda akhirnya menyatukan bagian-bagian yang berbeda untuk memutar musik. Kami secara efektif menambahkan lapisan ke lagu.

Pada latihan terakhir kami, pemain gitar ritme putra bungsu bersamanya. Dia mungkin tidak lebih dari 8 atau 9. Sementara kami sedang bernyanyi, anak berjalan ke bongo drum yang sedang duduk di sepanjang dinding dan mulai bermain saat kami bernyanyi. Aku kagum.

Ia memainkan genderang bongo dengan baik itu seperti ia telah memainkan mereka sepanjang hidupnya. Dan apa yang begitu mengagumkan tentang permainannya adalah bahwa tambahan "lapisan" suara dia menambahkan memberikan kedalaman yang luar biasa musik. Lapisan tambahan yang membuat musik yang lebih memikat, gambar Anda ke seluruh lagu pada tingkat emosional.

Pemasaran Lapisan

Ide yang sama terjadi dengan strategi pemasaran Anda. Anda mulai dengan satu strategi. Setelah Anda menguasainya, Anda belajar dan menambahkan strategi lain. Anda mulai menambahkan "lapisan" dengan masing-masing strategi baru dan setiap lapisan menambahkan lebih mendalam musik pemasaran Anda. Sebelum Anda menyadarinya, Anda memiliki sepotong master pemasaran.

The akumulatif Efek

Kedalaman tambahan pemasaran Anda memberikan kekayaan pemasaran Anda dan membuat Anda lebih menarik. Setiap lapisan Anda tambahkan adalah seperti bagian baru yang Anda tambahkan ke musik pemasaran Anda. Orang akan menemukan Anda lebih kredibel, akan mencari Anda untuk bimbingan dan nasihat, dan mereka mungkin benar-benar bergabung dengan Anda di bisnis atau membeli layanan atau produk Anda. Efek dari lapisan menambahkan strategi pemasaran Anda akan benar-benar menarik orang kepada Anda.

Memikirkan strategi pemasaran Anda sebagai sebuah musik akan membantu Anda mempertahankan perspektif yang tepat saat Anda mengembangkan dan membangun strategi Anda. Dan itu tidak akan seperti mengintimidasi jika Anda menyadari bahwa Anda perlu berlatih setiap bagian dan kemudian menambahkannya sebagai bagian permanen dari repertoar Anda. By the way, yang memimpin pemain gitar juga putranya, jadi kurasa memainkan instrumen harus dijalankan dalam keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar