Jumat, 22 Januari 2010

Menjadi pilihan pada Online Home Based Business Person

Anda berada dalam bisnis untuk diri sendiri, di rumah, di internet! sehingga membuat Anda penuh pengusaha homebased internet! Wow ... Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan, seperti kata iklan. Atau bisa Anda?

Bukankah janji iklan? Mulai saat Anda inginkan, bekerja di PJ's, nikmati semua waktu yang berkualitas bersama keluarga Anda yang Anda inginkan, setiap kali ... pergi ke pertandingan sepak bola dengan "sepak bola ibu"-istri, santai menikmati malam, tidak ada perjalanan, tidak ada waktu-jam, tidak ada bos, (seperti mereka semua yang buruk!) Anda dapat selalu "get-di" pekerjaan, setelah semua internet 24 / 7 ...

Mari kita pikirkan satu atau dua menit, akan kita? Apakah Anda setuju bahwa kita biasanya berpikir tentang bisnis dan bekerja bersama-sama? Mungkinkah hal yang sama ketika Anda menyisipkan kata-kata berbasis online dan rumah? Apakah realistis untuk menganggap bahwa uang itu hanya akan datang bergulir-dalam karena Anda sudah cukup cerdas untuk menyatukan sebuah website?

Apakah penulis ini merusak kesenangan orang lain, atau apa! Tidak, mudah-mudahan seorang realis.

Bagian online memang memberi Anda 24 jam setiap hari untuk mencapai pelanggan Anda, dan pasokan dari mereka adalah tak ada habisnya. Hal yang baik.

Otomatisasi kemungkinan yang sangat besar sehingga Anda tidak perlu semua departemen yang dibutuhkan majikan Anda; periklanan, penjualan, countermen, orang-orang gudang, pengiriman guys, akuntansi, pengiriman dan penerimaan, penagihan, sumber daya manusia, dan petugas kebersihan. Anda bisa mengosongkan shredder Anda sendiri, menjilat perangko Anda sendiri, apa pun ...

Tapi Anda perlu untuk menjadwalkan segalanya! Mungkin itu sebabnya yang buruk ol 'bos selalu bicara tentang tenggat waktu? Dan penjadwalan panggilan untuk perencanaan, dan perencanaan menuntut kalender dan jam! Mungkin timeclock bukanlah hal yang buruk ...? Apakah Anda memerlukannya sekarang?

Kode gaun. PJ's yang baik ... kecuali Anda adalah tipe orang yang merasa "Anda adalah apa yang Anda pakai" dan bahwa Anda berpikir dan berbicara, berbeda, dalam berbagai pakaian. (ada kasus harus dibuat untuk itu)

Jadi, perlu sedikit waktu, berpikir tentang siapa Anda sebenarnya, dan membuat keputusan sendiri. Itu sebabnya Anda berada dalam bisnis untuk diri Anda sendiri, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar