Jumat, 22 Januari 2010

Menulis For Money Online - Short dan Snappy Makes Me Happy!

Ketika orang berpikir tentang menulis untuk uang yang saya menebak bahwa menulis sebuah novel, menjadi Dan Brown berikutnya atau JK Rowling, adalah puncak banyak orang daftar. Pasti ada uang besar yang harus dibuat untuk beberapa yang dipilih. Ini bukan menulis untuk uang online meskipun, yang merupakan disiplin yang berbeda tapi berpotensi tidak kurang menguntungkan. Terlebih lagi, menjadi "penulis yang tepat" tidak diperlukan untuk sukses!

Masalahnya dengan menulis novel ini adalah bahwa Anda tidak bisa membuang beberapa ribu kata saat Anda memerlukan sedikit lebih banyak pendapatan. Aku punya apa-apa terhadap novel menulis - saya berencana untuk melakukannya sendiri satu hari - tapi itu hanya membutuhkan waktu begitu lama untuk menempatkan bersama. Mulailah menulis hari ini dan bahkan jika Anda akhirnya ditangkap oleh sebuah penerbit itu bisa berada di daerah dua tahun sebelum anda melihat begitu banyak sebagai satu dolar.

Atau, menulis untuk uang online dapat sesederhana menyusun halaman sepuluh hingga lima belas laporan - dan Anda dapat mulai sore ini dan telah online dan penjualan oleh weekend!

Judul artikel ini mengatakan "pendek dan tajam membuatku bahagia". Sajak ini dimaksudkan untuk menghibur, bukan untuk menyarankan anda harus membuat uang dengan menulis puisi. Jika itu adalah sesuatu yang Anda cintai, dengan segala cara pergi untuk itu, tapi tidak banyak penyair ini membuat kehidupan yang layak dari puisi sendirian - dan lagi masih ada yang menunda untuk mencetak, dan dengan demikian untuk mendapatkan uang tunai masuk

Tapi menulis laporan pendek dan tajam menjawab kebutuhan seseorang, atau memecahkan masalah, atau menyarankan suatu tindakan, dan Anda memiliki sesuatu yang Anda dapat mempublikasikan di internet yang benar-benar dapat membuat Anda penghasilan dalam seminggu. Ini tidak akan membuat Anda seorang jutawan dalam waktu semalam, itu hanya sampah, tapi itu Anda dapat mengulangi proses berulang-ulang sampai Anda mendapatkan tingkat pendapatan yang Anda cari.

Berapa banyak? Baik yang akan selalu ditentukan oleh usaha yang Anda masukkan ke dalam tetapi ada orang-orang yang telah membangun juta dolar ditambah bisnis yang menggunakan metode ini. Apa lagi mereka hanya orang biasa dan Gals, bukan profesor dan pasti bukan hadiah Pulitzer atau Booker pemenang.

Menulis untuk menciptakan uang online singkat, laporan menguntungkan dalam genggaman siapa pun. Anda harus mau menulis, duh, tapi kalau menurutmu kau bisa mengumpulkan artikel seperti ini maka Anda pasti bisa menghasilkan uang dalam hal itu.

Di dalam kepala Anda adalah lebih dari cukup informasi untuk memulai, yang Anda butuhkan adalah sedikit bantuan. Itulah yang Menulis blog di For Money adalah semua tentang. Anda juga dapat menjemput salinan gratis dari "Menulis Untuk Uang" ebook untuk merangsang lebih banyak meskipun ide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar