Jumat, 22 Januari 2010

Mesin Pencari Lain akan Pernah Bersaing Dengan Google?

Bagi banyak dari kita hal pertama yang kita lihat penebangan ke internet adalah hidup cerah logo situs Google. Google merupakan mesin pencari paling populer di dunia dan membentuk persentase yang berlebihan dari total pasar.

Bahkan di Amerika pasar mesin pencari Google membuat sampai kira-kira dua pertiga dari total pencarian yang dilakukan. Diterbitkan mendokumentasikan hasil pencarian yang dilakukan pada bulan Desember oleh Perusahaan Nielsen menemukan bahwa 67,3% dari semua pencarian yang dilakukan AS di Google. Google dua pesaing terdekat Yahoo dan Microsoft Bing dibuat hanya 14,4% dan 9,9% dari masing-masing pasar. Dengan kekosongan dalam persaingan, apakah ada cara untuk Google jauh pesaingnya untuk menutup kesenjangan secara signifikan?

Masalahnya tentang Google adalah bahwa mereka memiliki hampir menciptakan sebuah monopoli dalam pasar mesin pencari. Karena kesederhanaan desain mereka dan penggunaan mereka mampu menarik banyak pengguna yang laba pada awal 2000's. Selain itu mereka telah terus para pengguna dengan menyediakan back end yang rumit untuk menghasilkan detail dan komprehensif hasil pencarian. Akibatnya pegangan mereka di pasar terus memperketat dalam beberapa tahun terakhir. Berada di posisi ini membuat mereka kekuatan mesin prioritas untuk pemasaran berbasis web dan pengoptimalan. PPC kampanye dan iklan lain yang didominasi diarahkan dan diterapkan pada Google. Masuk akal, seolah-olah Anda ingin mendapatkan iklan Anda melihat lalu meletakkan mereka pada mesin yang paling populer. Keberhasilan ini Google telah memberikan dorongan untuk pergi dan mengembangkan lebih banyak aplikasi untuk lebih jauh cakupan dan popularitas mereka. Hanya baru-baru ini mereka merilis browser mereka sendiri dan sistem operasi.

Meskipun ini mesin pencari lain Bing dan Yahoo masih memberikan alternatif yang komprehensif dan bermanfaat ke Google. Dalam rangka untuk meningkatkan popularitas mereka harus memberikan layanan yang lebih baik atau berbeda dari Google. Bing membuat signifikan bergerak ke arah melakukan hal ini dan baru-baru ini memperkenalkan mobil medis dan meningkatkan fasilitas pencarian. Yahoo di sisi lain tampaknya akan kehilangan tanah bulan pada bulan. Sementara desain website sangat penting untuk kesuksesan situs e-commerce, SEO perusahaan yang sangat sadar akan pentingnya untuk mengoptimalkan mesin pencari, dan tidak ada satu pun yang lebih berpengaruh ke web dari Google.

Tampaknya tidak mungkin bahwa akan ada penantang judul Google dalam waktu dekat. Namun, hal itu masih harus dilihat apakah Yahoo akan diambil alih sebagai kedua yang paling populer sebagai Bing membuat mereka istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar