Jumat, 22 Januari 2010

Menetapkan Tujuan realistis For Your Online Business

Dengan awal dekade baru, sudah waktunya untuk menetapkan tujuan-tujuan baru dan berpikir ke depan untuk bisnis pemasaran online Anda lagi. Setiap pemikiran tentang bagaimana Anda ingin bisnis Anda melanjutkan? Mencari untuk memperkenalkan produk baru atau strategi?

Sementara awal tahun antusiasme adalah penting untuk setiap pengusaha, apa yang lebih penting adalah bahwa Anda mengambil semua ide-ide Anda dan menetapkan tujuan konkret down untuk kemajuan Anda. Karena, sementara banyak dari kita mungkin memiliki ide-ide, dibutuhkan banyak kerja dan kesabaran untuk melihat mereka melalui dan mengubahnya menjadi sebuah kesuksesan. Dan pikiran Anda, tujuan-Pengaturan ini tidak lain salah satu resolusi tahun baru podcast atau merasa motivasi baik pembicaraan bahwa Anda dapat mendengar dan melupakan semua tentang. Ini adalah proses yang penting untuk bisnis Anda sebagai strategi untuk pasar atau menjamin kepuasan pelanggan, mungkin bahkan lebih, jika sukses Anda membidik.

Penetapan tujuan yang sehat membutuhkan kombinasi dari keinginan untuk meningkatkan bisnis Anda dan berinovasi serta kemampuan untuk berpikir. Tak perlu dikatakan, kedua tidak akan efektif tanpa kemampuan yang kuat untuk membayangkan dan mengarahkan bisnis Anda ke arah Anda ingin mengambil, dan untuk menyampaikan visi Anda kepada semua karyawan Anda.

• Untuk memulai, Anda harus mulai dengan mencerminkan bisnis Anda. Untuk melakukan hal ini, buatlah daftar Anda yang paling dan paling sukses proyek-proyek dari tahun lalu (katakan tentang masing-masing 3-7). Tambahkan ke ini daftar proyek impian Anda dan kemudian menganalisa ini untuk menilai proyek apa yang membuat sukses atau membosankan. Cobalah dan datang ke gambaran yang jelas tentang peran karyawan dan klien, jenis proyek, strategi pemasaran, waktu yang dibutuhkan, jenis produk, dll dalam setiap kasus yang akan datang beberapa pemahaman tentang kekuatan dan kelemahan Anda.

• Juga mencoba untuk memikirkan apa mimpi Anda akan proyek dan alasan-alasan untuk hal ini, apakah itu adalah kepuasan yang Anda dapatkan dari bekerja dalam tim atau sendirian, membawa produk berkualitas kepada pelanggan, uang yang terlibat, dll Setelah anda melakukan hal ini , mencoba dan memasukkan lebih banyak proyek yang akan Anda lakukan dan menikmati yang menguntungkan. Selain itu, mencoba dan bekerja pada kekuatan Anda dan meminimalkan kelemahan dengan strategi.

• Dalam melakukan semua ini, jangan lupa tentang keinginan Anda untuk bisnis Anda. Tetapkan tujuan keuangan dan menilai sejumlah proyek Anda akan perlu untuk melakukan dan mendistribusikan sesuai dengan pengeluaran Anda. Breaking keuangan ke dalam bulanan atau bahkan mingguan jumlah sering dapat membantu menyajikan sebuah gambaran yang jelas tentang mereka dan untuk sampai pada harga yang tepat untuk produk Anda, dan juga jumlah waktu Anda bisa berkomitmen untuk sebuah proyek.

Last but not least, semua ini akan berbuah hanya jika Anda mempunyai beberapa arah tujuan Anda. Meletakkan jangka panjang Anda dan kemudian istirahat mereka ke harian atau mingguan langkah-langkah untuk membantu memastikan bahwa Anda mencapai mereka. Membuat template atau kalender kasar untuk tahun sehingga ketika Anda siap untuk mengambil tambahan apapun, Anda memiliki pekerjaan Anda ditempatkan sebelum Anda dan tidak pernah yakin tentang cara untuk melanjutkan. Ini juga akan membuat karyawan dan klien termotivasi dan produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar