Jumat, 22 Januari 2010

Mengapa aku Kenalkan Internet Marketing

Karena FTP baru-baru ini menindak penipuan di Internet Marketing, Anda kurang suka untuk menjadi statistik. Ada sayangnya banyak orang yang mengambil keuntungan dari karena iklim ekonomi. Online predator tahu penonton dan mereka ingin mengambil keuntungan penuh dari kesempatan. Mereka yang melakukan due diligence mereka, bagaimanapun, tidak dalam lingkaran.

Ketika saya sedang mencari cara alternatif untuk membuat penghasilan, saya adalah salah satu yang melakukan due diligence saya. Ada terlalu banyak bicara di Internet tentang penipuan, jadi aku tahu pasti ada sesuatu untuk itu. Tapi aku dengan cepat belajar bahwa jika ada produk yang solid di belakangnya, itu legit. Saya juga tahu bahwa orang itu harus membuat banyak uang dengan begitu banyak klaim, pasti tidak semua orang itu berbohong.

Sekarang aku Internet Marketer, aku bertanya-tanya mengapa banyak orang yang tidak. Aku harus mengingatkan diriku sendiri mentalitas saya sebelum saya mulai, yang saya adalah seorang karyawan. Ada sesuatu yang sangat nyaman dengan mengetahui kapan Anda akan menerima gaji dan berikutnya Anda tahu setidaknya kira-kira berapa banyak itu akan. Dan selama Anda muncul, Anda tahu gaji lain datang. Sekarang di sisi lain dari itu, bagian yang tidak nyaman jika Anda terus bekerja pekerjaan yang sama, Anda kemungkinan akan pernah mendapatkan kenaikan gaji besar. Anda akan selalu memiliki seseorang mengendalikan Anda, terbatas waktu libur, sebagian besar jam bangun Anda bekerja, kesulitan keuangan, jika Anda finansial set, Anda biasanya tidak punya waktu.

Semua ini kata, kami terus melakukannya. Mengapa? Comfort, sangat menakutkan untuk mencoba sesuatu yang baru, yang luar biasa. Kita tidak tahu bagaimana kami akan bertahan secara finansial jika kita gagal. Atau benar-benar emosional. Pola pikir kita adalah sedemikian rupa sehingga sebagian besar dari kita akan gagal karena kita tidak 100% masuk sebagian besar dari kita tidak diprogram untuk menjadi pengusaha. Keluarga kita punya pekerjaan dan kami tahu suatu hari kita akan juga.

Ketika saya mulai Internet Marketing, hal pertama yang saya harus menangani pola pikir saya. Aku tahu aku tidak mau bekerja pada pekerjaan lain, tapi bisa aku benar-benar melakukan ini? Apakah pikiran mereka rencana B? Tentu saja, saat itulah aku memutuskan aku harus mendengarkan yang mendapatkan hasil. Mereka terus-menerus bicara tentang pola pikir dan bagaimana jika Anda tidak benar-benar berkomitmen, Anda akan gagal. Yang menakutkan, mengingat pada waktu saya sekitar 80% masuk saya melakukan apa yang mereka merekomendasikan dan membaca buku, The Traveler's Gift, oleh Andy Andrews. Buku ini masuk ke dalam bagaimana kita diprogram dan jika kita ingin semua perubahan dalam hidup kita, kita harus bekerja pada pola pikir kita. Ada banyak hidup berantakan kita harus menerima dan / atau membuang. Seluruh gagasan tentang Aku tidak bisa, yang bukan salahku, apa-apa dengan tidak mengambil tanggung jawab harus pergi. Yang tidak mudah untuk dilakukan, tetapi mungkin. Aku memutuskan untuk, dan sekarang saya bekerja dari rumah, saya membuat uang sebanyak yang saya inginkan karena saya tahu apa yang saya masukkan ke dalam aku akan keluar. Pasti ada sesuatu untuk memiliki waktu dan uang dalam kehidupan. Ini memberi Anda kemampuan untuk menjalani kehidupan yang berkualitas, terutama jika Anda memiliki kesehatan Anda. Setiap hari orang kesehatan adalah memburuk dengan jumlah stres di tempat kerja yang tidak semestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar